Cementious Waterproofing

Cembrasproof adalah bahan yang telah diformulasikan secara baku yang terdiri dari campuran “special cementation chemical” dan larutan “waterproofing agent”. Material ini mampu melindungi dari rembesan, uap air dan tekanan air yang terjadi. Cembrasproof juga mampu memperbaiki dinding dari rembesan air.

Pemilihan waterproofing yang tepat harus disesuaikan dengan beberapa faktor dan kondisi bangunan anda. Namun merk waterproofing terbaik pastinya akan mempengaruhi daya tahan dan kualitas dari waterproofing yang digunakan.

Berikut kami rekomendasikan beberapa type dan merk Pemilihan waterproofing yang tepat harus disesuaikan dengan beberapa faktor dan kondisi bangunan anda. Namun merk waterproofing terbaik pastinya akan mempengaruhi daya tahan dan kualitas dari waterproofing yang digunakan.

waterproofing paling Bagus untuk atasi kebocoran :

Merk Waterproofing

Type

Bahan Dasar

Sika

Sikatop 107

Semen (Cement Slurry)

Fosroc

Brushbond Grey

Semen (Cement Slurry)

Estop

Estokote Grey

Semen (Cement Slurry)

Estrong

Stongproof Grey

Semen (Cement Slurry)

Ultrachem

Ultrachem Super

Semen (Cement Slurry)

Pentens

T305

Semen (Cement Slurry)

*Merk dan Type cementious waterproofing yang umum digunakan, selain itu masih tersedia berbagai macam merk dan type waterproofing lainnya.

Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai merk waterproofing paling bagus. Silahkan Hubungi Kami, Team ahli kami siap mebantu anda dan akan memberikan penawaran yang terbaik.

Melayani pekerjaan waterptoofing di seluruh indonesia