Waterproofing Fiberglass Anti Bocor Terbaik 2022

waterproofing fiberglass

Waterproofing fiberglass merupakan salah satu jenis waterproofing yang paling banyak dicari untuk mencegah kebocoran pada beton. Karena berbagai fitur dan keunggulan dari fiber glass, produk ini digunakan dalam berbagai aplikasi waterproofing seperti pada balkon atau atap beton .

 

Kelebihan waterproofing akrilik fiberglass yaitu :

 

Tahan Air / Water Resistance Tinggi

Untuk mencegah kelembaban atau air merembes ke permukaan yang menyebabkan kebocoran atap dan kebocoran langit – langit , memiliki atap fiberglass dikenal sebagai solusi yang efektif. Sifat tahan air ini dicapai dengan membuat permukaan lapisan lapisan gel untuk menahan penetrasi kelembaban dengan baik. Selain itu, fiberglass juga akan membuat permukaan kurang rentan terhadap pertumbuhan jamur dan lumut yang banyak ditemukan di daerah lembab.

Memiliki Daya Tahan yang Sangat Baik

Tanpa ragu, fiberglass hadir dengan daya tahan yang sangat baik. Ini karena bahan fiberglass terbuat dari kaca dan plastik yang diperkuat dengan resin, yang berkontribusi pada kekuatan dan stabilitas strukturalnya. Dengan sifat-sifat ini, fiberglass dapat secara efektif meningkatkan daya tahan struktur. Karena fiberglass juga digunakan untuk memperkuat komponen struktural bangunan, kami telah memilihnya sebagai bahan utama untuk solusi waterproofing akrilik kami .

Flexibel

Selain kekuatannya yang sempurna dan tahan air, membran anti air fiberglass juga dikenal karena flexibility nya. Meskipun kuat, fiberglass juga mudah ditempa dibandingkan dengan baja atau aluminium. Fiberglass dapat di aplikasikan secara efektif ke berbagai bentuk untuk aplikasi perumahan dan komersial, menjadikannya bahan yang berguna untuk berbagai proyek waterproofing.

Mudah dalan Perawatan

Sistem waterproofing fiberglass sangat mudah dalam maintenance nya, di bandingkan dengan waterproofing serupa lainnya. Dengan ini, Anda tidak perlu melakukan segala Maintenance yang memakan banyak waktu dan biaya. Karena kemampuan tahan panas dan daya tahannya, serat hampir tidak mungkin mengalami degradasi yang signifikan. Rata-rata, material waterproofing fiberglass yang dipasang dengan benar kemungkinan akan bertahan sekitar 30 tahun.

Pengaplikasian yang Mudah

Waterproofing fiberglass adalah metode waterproofing yang efisien dan juga di anggap ramah lingkungan. Selain itu, pemasangannya tidak memerlukan alat yang rumit. Teknisi waterproofing kami terlatih dengan baik untuk melakukan metode ini secara profesional menggunakan cat fiberglass tahan air berkualitas tinggi .

 

Jasa Waterproofing Fiberglass

Monomer Group merupakan aplikator waterproofing fiberglass terbaik yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, produk dan jasa kami juga sudah bersertifikasi.

 

Harga jasa Waterproofing Fiberglass yang kami tawarkan mulai dari Rp. 350.000/m²

 

Layanan Jasa Kami meliputi :

  • Konsultasi Gratis
  • Survey Lokasi
  • Pengadaan Material
  • Peralatan yang digunakan untuk instalasi, dan
  • Harga sudah termasuk pemasangan.

 

Cari Waterproofing yang tahan lama dengan Harga Murah ? Klik Disini!!!