waterproofing flashband
Written By admin
Categories:

Waterproofing Flashband Self Addhisive

Flashband Self Adhesive adalah perlindungan rembesan dengan menggunakan lembaran flashbandyang berbentuk lembaran direkatkan pada bagian permukaan struktur yang akan dilindungi. Lembaran ini terdiri dari beberapa lapisan yang terdiri dari lapisan lembaran karet, membran polyester, aluminium foil dan lapisan cat penutup. Biasanya digunakan untuk pelindung permukaan atap, beton, lantai, dan lainnya.

Waterproofing merupakan lapisan anti bocor yang memiliki sifat elastis, diaplikasikan pada sebuah permukaan struktur bangunan misalnya seperti dinding atau dak beton agar permukaan struktur bangunan tersebut menjadi kedap terhadap air.

Sudah Pakai Waterproofing tapi Masih Bocor?

Pemakaian waterproofing untuk mencegar kebocoran tidak terlepas dari yang namanya kegagalan sehingga tetap terjadi kebocoran di sana sini. Kegagalan ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya:

  • Pemilihan jenis waterproofing kurang tepat
  • Pelaksanaan pekerjaan yang salah
  • Aplikatornya kurang berpengalaman atau ceroboh
  • Kualitas waterproofing kurang bagus

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai jenis waterproofing flasband dan tips penggunannya. Sebelum mengaplikasikan waterproofing, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan spesialis waterproofing terpercaya. Hal ini mengingat kebocoran rumah dan gedung adalah suatu permasalahan yang cukup serius dan berpengaruh terhadap membengkaknya biaya perbaikan apabila tidak segera diatasi atau diantisipasi.

Untuk berkonsultasi dan mendapatkan jenis waterproofing flashband terbaik, silahkan segera Hubungi Kami. Team ahli kami akan memberikan pilihan yang tepat dan penawaran yang terbaik.

Hubungi Kami,Segera.

Chat di WhatsApp
error: Content is protected !!
Open chat
Hai bocor.id ada yang bisa kami bantu??
× Apa yang bisa kami bantu ?
%d blogger menyukai ini: