Jasa Perbaikan Beton dan 4 Jenis Injeksi beton Terbaik ampuh mengatasi Kebocoran

jasa perbaikan beton

Jasa Perbaikan beton bocor

Perbaikan beton bocor adalah proses perbaikan dengan dengan penyuntikan atau penyumbatan pada struktur beton yang diaakibatkan oleh beton yang keropos dan retak. Hal ini bertujuan agar dapat mengembalikan fungsi Struktur beton tersebut.

Perbaikan kebocoran adalah salah satu pekerjaan yang paling ramai team Monomer Group kerjakan pada saat musim hujan dan musim pancaroba.

Pengertian Injeksi beton

Injeksi beton adalah upaya untuk memperbaiki struktur beton dari kontruksi bangunan. Perbaikan telah lakukan untuk mengembaikan fungsi dan kekuatan beton yang terkait erat dengan pekerjaan bocor dan kedap air.

Dengan pekerjaan injeksi beton dan kedap air maka kontruksi bangunan dapat memberikan kemanan dan kenyamanan anda.

Berikut Jenis – jenis Injeksi beton

  • PU Foam injection

Injeksi PU merupakan salah satu metode perbaikan beton yang dilakukan untuk mengatasi kebocoran yang bersal dari celah-celah kecil seperti kapiler, retak atau pecah, dan sambungan atau joint.

Injeksi Polyurethane ini mampu secara maksimal mengisi seluruh rongga yang terdapat pada beton

Meskipun bercelah kecil, hal ini karena material Polyurethane dapat mengembang dan membentuk busa.

Polyurethane atau yang biasa sebut PU merrupakan material premium yang berkualitas tinngi.

Material ini berbentuk liquid yang bersifat solvent foam dan sold unuk mengisi rongga, atau struktur retak halus crack, leaks maupun retak renggang.

  • High pressure injection Grouting

Injeksi semen base digunakan untuk memperbaiki beton bocor dalam kondisi keropos atau bagian sambungan beton.

Injeksi cement tujuannya mengembalikan struktur beton yang kurang sempurna menjadi sempurna, karena perbaikan yang menyeluruh.

Dengan menggunakan bahan pengisi yang mempunyai sifat dan kekuatan yang dapat pertanggung jawaban secara teknis

Pekerjaan injeksi system ini menjamin keberhasilan yang memuaskan karena kerjakan dengan cermat oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman

  • Water plug Concrete leak repair

Cement base waterplug ini dapat digunakan untuk menghentikan tekanan air melalui sambungan, retakan, dan lubang pda beton dan dinding.

Keunggulan : super cepat keras, langsung menyumbat kebocoran

Dengan menambahkan air mengeras seketika, memastikan kedap air yang permanen memiliki karakteristik sehingga cocok untuk beton.

  • Epoxy Injection

Injeksi epoxy ini gunakan untuk memperbaiki beton retak dan pecah, biasanya lakukan injeksi dngan menggunakan material epoxy resin grout kedalam jalur retakan.Sehingga beton yang telah terpisah akibat retak dan pecah dapat saling mengikat kembali sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar pada area lantai / dinding beton, jalan raya beton, dak jembatan beton, dan lain – lain

Matrial epoxy ini mempunyai kuat rekat, kuat lekat dan kuat tekan melebihi kekuatan beton itu senidri, mengingat bahwa epoxy resin dalam proses setting ata reaksi kimianya menglami proses panas maka matrial ini batasan ketebalan atau ukuran ceelah yang dapat akomodir.

Jasa Perbaikan Beton Terbaik

Memperbaiki beton yang bocor, retak, maupun keropos bukanlah pekerjaan yang sepele. Percayakan penanganan perbaikan beton pada kontraktor spesialis jasa perbaikan beton terbaik agar dapat ditangani dengan tepat, dan menghindari masalah di kemudian hari.

Silahkan konsultasi terkait Jasa Injeksi Beton bocor / retak pada Team Ahli kami. Segera Hubungi kami untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan penawaran harga terbaik.