Aplikasi waterproofing bahan dasar sement based 2 Komponen

aplikasi waterproofing

Aplikasi waterproofing atau Bahan pelapis anti bocor ini pada umumnya di aplikasikan pada media beton langsung yang sudah di design oleh pabrikan dengan merk tertentu sehingga memudahkan serta praktis dalam pengaplikasiannya, kemasan 2 komponen A dan B yaitu Powder dan liquid di mix menjadi satu sehingga membentuk kimia yang memiliki ketahanan terhadap penetrasi air.

material tersebut pada umumnya diperuntukan untuk area kamar mandi,kolam renang,balkon dan tidak direkomendasikan untuk rooftop / Deck.

Pengalaman kami cukup banyak dalam hal pengaplikasian material tersebut dengan berbagai macam merk, tentuny qualitas menjadi no 1 sehingga fungsi bahan bisa memberikan solusi terhadap masalah kebocoran anda, mudah diaplikasikan namun tidak bisa diremehkan dalam proses penerapannya karena membutuhkan trik dan metode khusus.

Percayakan masalah anda kepada kami dalam hal perencanaan dan penerapan agar bangunan anda tidak terjadi kebocoran.

Sudah Aplikasi Waterproofing tapi masih bocor?

Pemakaian waterproofing untuk mencegah kebocoran tidak terlepas dari yang namanya kegagalan sehingga tetap terjadi kebocoran di sana sini. Kegagalan ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya:

  • Pemilihan jenis waterproofing kurang tepat
  • Pelaksanaan pekerjaan yang salah
  • Aplikatornya kurang berpengalaman atau ceroboh
  • Kualitas waterproofing kurang bagus

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai jenis waterproofing Coating dan tips penggunannya. Sebelum mengaplikasikan waterproofing, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan spesialis waterproofing terpercaya. Hal ini mengingat kebocoran rumah dan gedung adalah suatu permasalahan yang cukup serius dan berpengaruh terhadap membengkaknya biaya perbaikan apabila tidak segera diatasi atau diantisipasi.

Silahkan segera Hubungi Kami untuk berkonsultasi dan mendapatkan jenis waterproofing coating terbaik. Team ahli kami akan memberikan pilihan yang tepat dan penawaran yang terbaik.